Sukses

Fashion

10 Koleksi Modest Wear Zeta Privé Dipamerkan di New York Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Koleksi Zeta Privé telah memamerkan 10 koleksi busana yang bertema The Talking Point di ajang New York Fashion Week 2023 pada 13 Februari 2023.

Berlokasi di Spring Studios, 50 Varick Street, New York, Amerika Serikat, Zeta Privé, brand busana milik desainer sekaligus pengusaha muda Trisha Chas ini memerlihat koleksi yang terinspirasi dari kota New York sebagai kota pusat bisnis, seni dan mode dunia yang selalu menjadi topik pembicaraan.

Koleksi busana bergaya kontemporer percampuran antara gaya klasik dengan gaya streetwear yang khas. oleksi bernuansa Art Deco ini hadir dalam pakaian perempuan modest wear yang elegan, modern dan siap pakai. Koleksi ini disajikan dengan sentuhan palet warna lembut namun versatiles seperti pale cream, gossamer pink, harbour blue, basil, dan innuendo.

Selain menghadirkan busana dengan sentuhan feminin elegan, Zeta Privé juga menampilkan aksesori yang berasal dari ide dan sentuhan imajinasi Trisha Chas yang berupa headpiece, brooch, belt, dan sepatu. Ada juga detail embellishment pada busana yang menambah kesan glamour.

"Perpaduan ini dihadirkan untuk memberi kejutan dalam padu padan, sehingga diharapkan mampu memberikan pemakai menjadi The Talking Point yang merupakan tema besar koleksi Zeta Privé," jelas Trisha.

Setelah pagelaran New York Fashion Week, rencananya ke -10 koleksi ZETA PRIVÉ akan dipajang di 26 Mercer , Soho, New York bersama koleksi desainer Indonesia Now lain yang mengikuti ajang New York Fashion Week 2023 ini. Berikut koleksi yang dipamerkan.

York, Dress With blazer

Gaun dengan tampilan yang sangat kuat yang dipadankan dengan blazer dan peplum di sekitar pinggang. Siluet pada bagian bawah ditambah gaun tulle lipit yang halus, membuat tampilannya semakin dramatis. Busana ini ditampilkan lengkap dengan detail ikat pinggang beludru hitam dan sentuhan emas sebagai asesorisnya

Astoria, Top With Pants

Atasan penuh beads yang dipadukan dengan celana Jaquard bertekstur eye catchy beads disekeliling keliman, dan logo monogram khas Zeta Privé yang di-mix dengan manik-manik berkilau.

Eloise, Dress With Vest

Perpaduan vest dan dress menjadi prêt-à-porter look. Penggunaan bahan jaquard berwarna emas muda untuk vest dan full bordir tulle dengan nuansa art deco pada dress dan flare sleeves menciptakan tampilan yang elegan. Penampilan koleksi ini disempurnakan dengan statement kalung Empire State Building sebagai asesorisnya.

Macy Dress

Gaun dengan detail colourway gradasi merah muda lembut dan manik-manik penuh di seluruh gaun. Siluet utama untuk koleksi ini terinspirasi dari Kota New York di tahun 1920-an dengan detail statement pada kalung dan anting Liberty.

Madison, Top With Pants

Blouse berwarna eye catching fuschia ditambah glitter tulle dan layer flare sleeves serta feminim pussy bow tier di sekeliling nack yang dipadukan dengan celana panjang straight cut dengan full beads. Koleksi ini juga disempurnakan dengan anting mutiara besar sebagai statement accessories.

Zora Dress

Dress yang terinspirasi dari silhoutte era Victoria yang berkumpul di sekitar decolletage yang dikombinasikan dengan beludru. Koleksi ini disempurnakan dengan anting-anting yang terinpirasi dengan bangunan di kota New York.

Liberty Dress

Gaun dengan sulaman tulle bunga hitam yang elegan dengan siluet klasik. Lengan berbentuk bishop menciptakan kesan mewah dan disempurnakan dengan manik-manik berkilau yang terinspirasi dari cahaya kota New York.

Audrey Dress

Gaun tulle lembut yang sangat indah dengan puff sleeves dan sulaman yang terinspirasi art deco pada korset, menjadikannya lebih New York dan menjadi point pembicaraan bagi setiap orang. Gaun ini dipasangkan dengan ikat pinggang beludru hitam campuran emas dan juga statement anting-anting.

Dorothy Dress

Gaun tulle bordir abu-abu silver yang cantik dengan full hand beads yang sangat mengkilat dan gemerlap. Dengan lengan berbentuk bishop yang dilapisi dengan tulle glitter halus pada bagian lengan semakin menambah dramatis tampilan ini. Tampilan ini disempurnakan dengan ikat pinggang beludru hitam beraksen perak sebagai aksesoris.

Roosevelt Dress With Outer

Tampilan yang sangat anggun. Gaun berjenjang tulle yang halus dan lembut berkilauan dengan warna hijau pastel yang lembut dan dipasangkan dengan kimono drapery seperti outter dalam jaquard perak menjadi sangat elegan dan menawan untuk tampilan ini.

Loading