Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Minggu Terburuk dan Kurang Beruntung, 13-19 Februari 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hidup yang benar-benar mulus dan lancar sepanjang usia, akan selalu ada kesulitan, ujian dan cobaan hidup yang harus dihadapi dan dijalani. Meskipun kita terkadang tidak tahu kapan kehidupan menguji kita, namun kita harus siap setiap waktu. Itu juga yang perlu diingat oleh setiap zodiak minggu ini. Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk atau kurang beruntung kali ini. Siapa saja mereka?

1. TAURUS

Minggu ini adalah minggu yang sulit bagimu Taurus, karena setelah semua usaha yang kamu lakukan, kamu berusaha bersikap dan berpikir positif meski tidak semua harapanmu terwujud. Jangan menyerah Taurus, kamu baru saja diuji oleh alam semesta karena kamu cukup kuat untuk melewati masa-masa tersulit dibandingkan orang lain. Tidak ada kesakitan yang tidak terbalas dengan kemudahan, jadi nikmati saja momennya. Ketahuilah bahwa apa pun yang kamu lakukan, tidak peduli seberapa hebatnya hal itu, banyak faktor mungkin akan mencoba menjatuhkanmu. Bersikaplah tenang dan optimis, karena itulah yang akan menyelamatkanmu dari frustasi minggu ini.

2. VIRGO

Jika kamu merasa tidak dihargai minggu ini, jangan merasa kecewa Virgo. Meskipun kamu mengetahuinya atau bisa menebak hal ini, tetap saja itu akan menimbulkan rasa tidak nyaman di hati. Baik di tempat kerja, dalam lingkup pertemanan, kolega, keluarga atau yang lainnya, berusahalah untuk tidak melibatkan banyak emosi kali ini. Bahkan rumah sebagai tempat terakhir yang kamu harapkan bisa menghargaimu dengan lebih baik ternyata juga tak bisa memenuhi harapanmu. Kamu akan ditarik ke dalam masalah yang sebenarnya bukan urusanmu, tapi mereka memaksamu untuk menyelesaikannya. Satu hal yang menyakitkan, bahkan setelah kamu membantu dan membimbing ke jalan yang lebih bak, mereka tidak peduli. Bersabarlah minggu ini.

3. CAPRICORN

Kamu akan melakukan sesuatu yang jarang kamu lakukan minggu ini, Capricorn. Itu adalah menyerah dan gagal. Minggu ini energimu akan terasa terkuras lebih banyak dibanding minggu-minggu biasanya. Mungkin kamu berusaha keras memenuhi keinginan banyak orang sehingga kamu mengabaikan kepentinganmu sendiri. Kamu jadi marah ketika tugasmu tak terselesaikan. Kegagalan bukanlah masalah besar bagi sebagian orang lain, mereka bahkan tidak akan menyadarinya. Tapi karena kamu orang yang mudah sekali terpengaruh dengan hal ini, kamu jadi lebih sensitif dari biasanya. Jangan membebani diri dengan sesuatu yang di luar kuasamu, itu saja yang perlu kamu sadari minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk, kamukah salah satunya? Tetap semangat ya, Sahabat Fimela!

#Breaking Boundaries

What's On Fimela
Loading